Blog Gaya Hidup

Ketika merencanakan waktu untuk berlibur biasanya sebagian besar orang juga merencanakan kapan harus memulai program diet supaya saat liburan bisa tetap menikmati wisata kuliner di kota atau negara tujuan tanpa harus mengkhawatirkan berat badan yang naik secara drastis setelah liburan selesai.

Sebagai brand yang selalu mengedukasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup #LiveHappier supaya dapat menjalani pola hidup sehat dan seimbang secara rutin tanpa harus melakukan diet, ayo simak beberapa tips cara menikmati liburan tanpa diet ala Re.juve!

Olahraga Secara Teratur

Seperti yang dilansir pada artikel online Mayo Clinic, banyak manfaat yang didapat oleh tubuh dengan melakukan olahraga secara teratur, beberapa diantaranya: meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga berat badan tetap terjaga dan tidak mudah lelah saat beraktifitas selama liburan, meningkatkan energi, dan menjaga mood kita tetap baik saat liburan.

Jangan lupa untuk melakukan olahraga yang membuat kamu senang supaya bisa rutin menjalankannya.

Don’t Skip Meals

Menunda makan saat lapar hanya akan membuat porsi makan dan apa yang kita makan menjadi tidak terkontrol. Makan tepat waktu dan mengontrol porsi serta makanan apa yang masuk ke dalam tubuh kita adalah salah satu kunci pola makan yang sehat.

Mengadopsi Pola Makan Flexitarian

Flexitarian yang dipopulerkan oleh pakar diet berlisensi dari Amerika Serikat, Dawn Jackson Blatner di tahun 2008 adalah pola makan yang fokus pada peningkatan jumlah konsumsi buah dan sayur baik dalam bentuk utuh, sudah diolah dengan dimasak, maupun dalam bentuk jus.

Flexitarian dinilai ideal untuk dilakukan terutama di saat pandemi karena metode ini mendorong kita untuk menerapkan pola makan sehat dan konsumsi nutrisi seimbang yang berkelanjutan sehingga daya tahan tubuh lebih terjaga.

Mengonsumsi cold-pressed jus Re.juve merupakan salah satu cara untuk menjalani pola makan flexitarian. Tidak hanya praktis, dengan mengonsumsi satu botol cold-pressed jus Re.juve ukuran 435 mililiter (ml) sama saja dengan kita makan hampir 1 kilogram (kg) sayuran organic dan buah segar tanpa tambahan bahan apapun – termasuk tanpa tambahan gula.

Walaupun berbentuk jus, cold-pressed jus Re.juve tetap mengandung serat pangan (soluble dietary fiber), vitamin, mineral dan phytochemical yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Jadikan #LiveHappier sebagai lifestyle supaya kita tetap bisa mengonsumsi  makanan dan minuman yang kita inginkan kapan pun, dimana pun dengan menyeimbangkan nutrisi dari makanan dan minuman, rutin berolahraga, dan jangan lupa istirahat yang cukup supaya tubuh tetap fit saat liburan.

Happy New Year 2021!